Senin, 01 Juli 2013

Disable klik kanan pada blog

Disable right click on the blog


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Malam suntuk masih menyempatkan untuk posting pada blog saya ini, karena adanya dukungan dari para visiter dan pengunjung setia saya sehingga saya bisa terbangun dari apa yang namanya malas...

Oke, kali saya akan memberikan sebuah trik blog dengan mendisable klik kanan pada blog.
Tentunya ini pasti sangat di perlukan oleh para blogger setia, dimana mereka meminimalisir perbuatan copas dari para blogger lain yang tidak bertanggung jawab.


Okeh, langsung ke TKP!!

Pertama masuk kedalam akun blog nya om tante,
and then klik pada template dan klik edit HTML, pilih lanjutkan dan centang pada expand widget.
cari kode <body> dengan cara tekan control + F untuk mempermudah pencarian.

Copy kode berikut dan ganti pada kode <body>

<body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>

Yang terkhir simpan dan selesai...

Cukup sekian posting dari saya malam ini tentang disable klik kanan pada blog.
Semoga trick ini bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya...

Dan klik dibawah ini untuk mendapatkan ribuan pengunjung tanpa SEO ataupun blog walking...
Send me One Million FREE Guaranteed Visitors

Terimakasih... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates